Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Jumat, 09 Juli 2010

Tag » » oby dapet award? O_o

oby dapet award? O_o

mimmpi apa yah...?
jarang jarang dapet award...
wkwkwkwkwk 

kali ini datangnya dari mbak hanifa si binder binder itu lho.... <=== gak ngerti artinya binder xD
beneran mbak.... oby gak ngerti artinya binder,,, 


O_o waduh ada pertanya'annya??
mana oby belum belajar lagi.....
moga  moga gak kena remidi lagi
 1. Apa nama blog kamu ???
>> nama blog ini zona ketawa kita ,
2. Apa tema blog kamu ???
>> bingung juga kalau di tanya tema.... kayak di atas aja deh

"Cuma Blog Yang Lain Dari Yang lain *Kelainan XD*"
3. Bagi kamu blog itu apa sih ???
>> blog itu tempat menuangkan ide, inspirasi, informasi.. hehehe... <=== copas punya mbak hanifa :P
4. Apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog ???
>> kao tujuan awalnya sih.... jueleeeekk banget..... T,T cari duit... Tapi yah kayaknya belum rezeki... di rubah menjadi berbagi bersama lainnya canda, tawa, itung2 buat orang lain seneng... kan pahala :P

5. Bagikan award dan tag ini ke 5 orang terdekat kamu ...
==>>wkwkkwkwkwk
buat sobat ketawa yang mau, monggo di ambil...... karena kalo 5, kayaknya kurang adil + banyak.... :P... yah silahkan monggo di ambil awardnya..................






7 komentar:

  1. pertamax

    wah selamat y bang oby..
    umy juga ikut seneng

    BalasHapus
  2. aaaku mau awardnya ah.. xixixixi ^^ selammmaaatt byy ^^ makan-makaaaan *digeplak* wkwkwk

    BalasHapus
  3. Selamat kak awardnya =)

    BalasHapus
  4. kalo oby nggak ngerti binder, kalo aku nggak ngerti award itu buat apaan?..heheee

    BalasHapus
  5. ehehe... binder itu... kayak buku... catatan... hehehe

    BalasHapus
  6. oby . . . itu ada award lagi buat kamu hhehe dibaca dan diambil yak...
    makasih

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D