Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Jumat, 09 Juli 2010

Tag » , , , » [lucu] cuma buat yang ngerti aja

[lucu] cuma buat yang ngerti aja

[lucu] cuma buat yang ngerti aja


Yo sobat ketawa setanah AIr indonesia... 
huffft...... lagi lemes nih..........
Tapi buat sobat ketawa, oby akan mencoba semangat kembali........
Ya Ya ya...............

Perhatian :
Postingan ini cuma untuk yang ngerti aja....


Yang pertamaaax!

~Do'a yang mengancam 
ketawa, lucu, ngakak
bisa banyak beras di rumah kalau gini... xD

Yang keduaax.. buat yang ngerti aja

~di cari, buronan
humor lucu,ngakak, gokil
Nah itu udah ketemu =))

Yang ketigaaaxx
~Penjual bubur terkeren abad ini
keren, gookil,ketawa
di bilang miskin juga, tapi punya ninja
di bilang kaya juga, tapi ko jualan bubur


Yang ke Empat
~hmmm............ Ternyata si  JB.......

lucu,

Ada yang nyangkut yah mas xD

Yang kelima............
nunggu oby bangun tidur dulu yak.... capek banget nih......


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~5 jam kemudian~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

wwkkwkwwk sampe 5 jam....  maap yah lama

okeeee lanjuuttttt........

sobat ketawa, cuma buat yang ngerti aja.
Bagian yang Tersembunyi dari pilem twilight!
lucu, ketawa, ahhahah


kematian begitu dekat........ =))


Ultimate Cuma buat yang ngerti aja...

Pekerjaan yang berbahaya
ketawa ngakak, ternyata maho
anda tahu kenapa??

wkwkkwkwkkwkwkw

59 komentar:

  1. permisi.......
    saya lagi ngidam PETROMAX......xD

    BalasHapus
  2. Pekerjaan yang berbahaya...... oby banget ga sehhh =))

    BalasHapus
  3. mampir2 ke sini iaaaaa......

    Pekerjaan yang berbahaya, oby banget ga seh

    BalasHapus
  4. wkwkwkwwkwkwkwkwk.....


    Pekerjaan yang berbahaya.... kerjaan oby ya yang kayak gini

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. aaaaa.. pekerjaan yg berbahaya? bahaya kenaappaa by?

    BalasHapus
  7. ckckckkck,,

    semeriwing,,,,
    prikitiw

    BalasHapus
  8. hahahhahaha obiii lucu banget

    tapi yang terakhir aku gangerti masudnya..
    obi ternyata kamu pernah dikritik pedes anonim ya.. bagiku ketawa itu penting banget itu termasuk keseimbangan hidup..
    jadi blog kamu penting..
    keep laugh yah ;)

    BalasHapus
  9. hehee.. elok ngerti, jadinyaa ngakak, paling lucu yang pembawa acara berita.. hehehe.. mirip sama gambar yang disiarin

    :D

    BalasHapus
  10. wk wk wk lucu sekali sob tapi aku banget sama si blade begitu getolnya ngejar vampire sampai pindah screen gitu ke twilight , ha ha

    BalasHapus
  11. wkkwkwwk kalau ini sih semua sudah pada ngeri mas oby ... haaaaaa ... boleh boleh ... memang di rumah ini bisa membuat tertawa terpingkal-pingkal haaaaa...

    BalasHapus
  12. gambar terakhir paling gawat!..... brrrr.. merinding ngebayanginnya... o_O

    eh si cullen dalam bahaya!!!!!
    blade koq bisa ada disana????

    BalasHapus
  13. Bagus lo gan film blade itu

    BalasHapus
  14. ckkk... ckkk... ckkk.... :)) kocak abiz. Thanks dah menghiburku, kbenaran gi suntuq.
    Salam sobat :)

    BalasHapus
  15. Jangan OOOmmmm!! Jangaaaannn Omm.. Ommm.. jangan omm kasian eiikeee.. wkakaka

    BalasHapus
  16. hihihihi itu penjual buburnya keren amat motornya :p

    BalasHapus
  17. oby....oby... aya2 wae.. hahahhaha

    BalasHapus
  18. itu si JB kenapa by?
    resletingnya kebuka yah?

    BalasHapus
  19. hadah2 ajah.. tapi banyak sotosopnya tuh Gan.. btw nice post ^^

    BalasHapus
  20. Wkwkwkwkkwkw
    Kalo ketawa dulu baru baca gimana gan boleh kagak?

    BalasHapus
  21. kocak euiy,,. jd mules. oia, lam knal y,skalian q follow. dtunggu knjungan bliknya..

    BalasHapus
  22. walah, petromaknya diambil dw

    BalasHapus
  23. hua....hua...hua...jangan salah lho mas oby, banyak yang kerjanya keliatannya ringan tapi penghasilannya luar biasa...lihat ajah tuh penjual bubur..yang kelihatan mas oby kan vcuma satu, padahal dia punya cabang di berbagai kota lho...hua...hua...whhhhhuuuuua

    BalasHapus
  24. Saya suka yang terakhir, sepertinya "Oby" banget..wakakakak.

    BalasHapus
  25. he..he..mantap foto-fotonya mas..maaf saya jarang mampir , mau masuk kesini lumayan berat mas kalau di buka pakai hp, maklum mas saya mobile blogger

    BalasHapus
  26. hahahahhaahaha, ntu justin kenapenye yang gatel... :-)

    BalasHapus
  27. wah ntu pembawa acaranya ya yang jadi buronan.. :-|

    BalasHapus
  28. huehehhe, ada ada saja,
    pekerjaan yang berbahaya kuk senyumnya mencurigakan ya, hagahagahag

    BalasHapus
  29. numpang ngakak.... kalo kesini suka senyum2 sendiri :gila:

    BalasHapus
  30. justin ngapain pegang-pegang anu, makanya kolornya dicuci biar ga gatel...hahahah

    BalasHapus
  31. wah yang paling bawah bahaya banget tuh, klo di xxxx gmn tar hahah

    BalasHapus
  32. wah kalau saya yang paling menakjubkan tuh penjual buburnya, itu kali yah yang dibilang penjual bubur sukses, pake motor gedde lagi

    BalasHapus
  33. wah,,,bisa ngilangin strees nih,,
    xxiixxxiixx

    BalasHapus
  34. Hahaha...ada2 aja..!
    BTW, aku bukan penggemar film, jadi gak paham foto Bagian yang Tersembunyi dari pilem twilight!

    BalasHapus
  35. Wkkk... aku suka foto terakhir..! Hahaha, bener2 pekerjaan bahaya tuh..! =))

    BalasHapus
  36. aduh aduh aduh... ^^
    oby neh...
    kayaknya ada komik indonesia juga yang ngeledek twilight vs blade.. ^^

    BalasHapus
  37. Ciluk, ciluk...Baaa!
    hihihi....

    BalasHapus
  38. untuk point terakhir bukan pekerjaanya yg membahayakn sob melainkan pandangan mata irang yg dibelakangnya penuh makna wkwkwkkw
    kren2
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  39. ciluk.... balallala

    ada yg minat jawab ini ga?

    http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Aq5djw3B0Fkyu6M0KIkdj3ChRAx.;_ylv=3?qid=20100710060318AAny7oa

    berasa kayak yg punya pertanyaan ajah nih =))

    BalasHapus
  40. Lumayan,Bi buat penyegaran:):)

    BalasHapus
  41. wakakaka...

    yang ga ngerti gambar yang terakhir tu..

    BalasHapus
  42. berkunjung Oby.... :)
    udah lama ya gak kesini... hikss hikss...
    salam ama tukang bubur...
    keren banget motor nya

    BalasHapus
  43. lama ga berkunjung
    :D

    tapi tetep aja Gokil..:D

    BalasHapus
  44. hehehe..
    lumayan ngilangin stress. Salam,
    http://www.businessgirlsinbondage.co...ml/gallery.htm l:sensationangel p:access

    BalasHapus
  45. sob..bole ketawa ga..wekekekee...

    BalasHapus
  46. wakakaak, koplo kabeh! itu dicari buronan ndak langsung ditangkep aja mas Ob? qiqiqi

    BalasHapus
  47. jiaaaaa....homreng!!!hiiiiii...bikin merinding nih >_<

    BalasHapus
  48. wak wak wak wk liat pict disini ketwa mulu....,

    itu si edward di kejer ama blade yach...?

    BalasHapus
  49. ANjrit..... kawasaki ninjanya di pake apaan itu mas.... hahahahhahahaha...

    salam kenal mas... izin follow sekalian

    BalasHapus
  50. oby aku gak tau kenapa
    kenapa donk?
    ayooo jawaaaab

    BalasHapus
  51. gile bener kagak bisa nahan aq untuk g ketawa sob

    BalasHapus
  52. halo mas oby.. haha lucu2.. tp yg trakir ga ngerti knp bahaya? hehe.. agak2 telmi mungkin sayanya huhuhu.. --"

    BalasHapus
  53. foto yg gw suka dari postingan ini...


    Blade nongol di Twilight.... :D


    kere banget coy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  54. itu yang terakhir maksudnya apa ya .. *bingung

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D