Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Sabtu, 29 Mei 2010

Tag » , , » [lucu] Detik Detik lepasnya Susuk Mayang Sari

[lucu] Detik Detik lepasnya Susuk Mayang Sari

[lucu] Detik Detik lepasnya Susuk Mayang Sari


Yo SObat Ketawa Setanah Air Indonesia.. 


wakakakka
judulnya menantang sekali yah....

Pasti dah pada tahu kan siapa sih mayang sari itu...

konon.. katanya... gosipnya... Mbak Mayang Sari itu orang ketiga dalam Rumah Tangga Pak B.(nama inisial) lhooo.... <== kasihan... ketinggalan berita nih anak.... 

kata orang orang tante mayang orangnya cantik.... 
("=,=)a
kalau menurut oby pribadi sih biasa biasa aja....
malah kalau di tipi tipi.... tampak kesan sombong dan lain lain...

Tapi !!!!!!
Pada suatu ketika...
hiduplah seorang anak kecil yang tinggal bersama neneknya di hutan!!! <== gilanya kumat



becanda ko... serius lagi aaah...

Tahu gak sobat ketawa...
kalau ternyata mbak mayang itu pakai susuk lho...
Dan kamera kami berhasil menangkap.. wujud sebenarnya dari mbak mayang...
mau tahu kan???
hehehehhehe
ini mbak mayang kalu dah pake susuk....







hohohohoho
posenya itu lho.... jadi pingin lempar sendal.. , entahlah... oby itu orangnya suka sinis kalau lihat cew pakai pakaian minim... *sinis itu apa sih??

dan ini.. waktu dia lagi bermesra mesra'an dengan Pak B. (dah tahu kan..), tepat sesaat sebelum susuknya lepas..

 




ketawa, mayang


oby sensor yah.. soalnya ini bukan blog "panas".. heheheh
dan ....



inilah....


siap siap mata....






Ciluuuuukkk....BA!!!!!!!!!!!!!!



Siap Siap mata:




Penasaran yah?:




=P:

mayang sari, susuk



















wakakakak kumis Pak Bambang sampe ilang...

Piece....  buat semuanya...
ini cuma postingan gak penting kok,,,


baru bangun tidur langsung bikin postingan...
tadi pas tidur mimpi aneh lagi...
coba tebak... tadi oby mimpi apa hayo???
=))
masih ngakak... kalau inget mimpinya..
Percaya gak,, kalau oby jadi agen rahasia..
jadi Partner Tom CRuise =))
kayak di mission imposibble gitu... <=== khayalan tingkat tinggi..
trus anehnya lagi.. di mimpi ajaib tadi..
oby lagi di kejar sama Mafia.. buanyak banget...
Tapi akhirnya berhasil kabur...
jangan di pikir kaburnya pakai mobil mercy, jaguar,, atau becak
lariii boook... pantes aja pas bangun rasanya ngos ngosan...
trus..
setelah berhasil kabur dari Mafia, eh aku nemu warteg  . made in indonesia gitu.. kecil kecil...
Masak di Inggris ada warteg =))
gak nyambung bangetyah ...
abis makan banyak...
eh ternyata gak punya duit... yang punya warung marah marah deh...
trus oby masih inget banget bilang
" ya sudah bu,, saya mau pulang dulu aja yah.. mau ambil duit"
abis bilang gitu langsung bangun deh... keringet di mana mana... entah sadar atau gak.. oby jalan ke lemari ambil duit...
nah pas ambild duit baru sadar...

"kan tadi cuma mimpi, ngapain ambil duit beneran wakakakkakakaka"

Tapi Asli.. tadi di mimpi kerren banget... balapan sama  Mafia.. gebuk gebukan...tapi sayangnya oby belum sempet minta tanda tangannya om Tom Cruise... Padahal dia kerren banget pas di mimpi... ya iyalah di dunia nyata aja dia dah ganteng wakakkakakak

yah beginilah kalau orang baru bangun tidur... yang di omong gak jelas... 



Perhatian postingan ini di buat hanya untuk hiburan semata, tak ada maksud untuk menyinggung nama baik seseorang. :P dan isi dari postingan ini sama sekali tidak nyata.

32 komentar:

  1. wuahahahahahaaa.....tambah cantik dia tanpa susuk, hahaha....

    BalasHapus
  2. wahhhh by, posting beginian mah ntar kalau ketahuan mama, bisa di sunat yang ketiga kali niyyyy..hihihihi...

    BalasHapus
  3. wkakkaw
    ada ada ajaa sobb....
    salam ngakakk.
    hehhehee

    BalasHapus
  4. hahah parah abis tuh fotonya....

    BalasHapus
  5. y ampuuun, merinding aku ngeliat si mayang tnpa susuk.. =.= hiiy moga mlm ni g mmpi setaaan.. wkwkwk

    BalasHapus
  6. wkwkkwkwkkwkw,,

    mantap2....

    BalasHapus
  7. Oby, kamu mang jago bikin ketawa yak,,
    hati2 loh ntar kamu di penjarain sm itu B,hahaha

    lucuuu, lucuuu..

    maaf oby, kmren blom berknjung,,
    tp tetap oby bikin ceria disini,,

    hm
    salam

    BalasHapus
  8. hahahahha... ganteng juga mba mayang thu :D, oby bisa aja deh haha.. harusnya kamu ajak aku pas ngimpi thu, biar aku bayarin :-P

    BalasHapus
  9. Hm.........
    .....
    .....
    .....
    .....
    GAKGAKAGAKAGAKAGAK...
    HAHAHAHAHAHAHAHAH...
    HOEK........

    kebanyakan ketawa sampe mutah darah.. he,,,
    thanks 4 nice posting... ^_^

    BalasHapus
  10. mas kok mayang hancur banget ya aduh susuk hebat kali ya pengaruhnya

    BalasHapus
  11. wk wk wk aduh mau ngomong apa lagi sakit perut nih

    BalasHapus
  12. salam sobat
    lucu ya,,atau malahan serem tuh.
    saya pernah lihat mayang sari ini di Kas kus.

    BalasHapus
  13. WOIIIIIIIIIII Syam... klo ngasi sopiler...nggak usah dilapis2 kyk gitu...bkin tambah penasaran aja :D


    tapi keren coy....

    Like this...unsur kejutannya betul2...bikin gregetan :D

    BalasHapus
  14. Gambar ayam ciluuuu Ba itu sob bikin seluruh temen aku dirumah ngakak , ,dalam spoils bikin aku kaget ^0^

    BalasHapus
  15. gilaaaa....iseng banget bikin ngakak dech hahahahah

    BalasHapus
  16. Astaga..., foto yg terakhir membuatku jadi shock berat...!!! Help me..... *sesak nafas*

    BalasHapus
  17. Aduh.., postingan orang iseng nih... hahahaha

    BalasHapus
  18. wkwkwkwkwwkw...
    dasar oby, isenge bener.
    tp itu sebenrnya foto abang n ipar km ya.
    wah teganya kau... *lempar bakiak
    tp emang bikin ngakak dipaksain nih... :p :p :p
    saya paling suka sama kata-kata km yg ini:
    "posenya itu lho.... jadi pingin lempar sendal".
    didukung pula sama emoticon-nya.

    salam kenal dr ralarash :)

    BalasHapus
  19. huuu haaaa haahaaa,...
    lucu yuaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  20. jiahahaahahah
    sumpah gue kaget,,!!!

    BalasHapus
  21. wkwk,, poto siapa itu???? "p

    oh iya mas Ob, link saya kok ngga ada di homepage zona ketawa ya?

    BalasHapus
  22. awas ya tak bilangin ama mbak Mayangnya loh...
    :P

    BalasHapus
  23. Wah jgn2 tuh kumis jg termasuk susuk kali ya...
    haha.. :D

    BalasHapus
  24. hehehehe, ada-ada aja nih, jadi jantungan nih ngeliat foto yg terakhir

    BalasHapus
  25. waduh coba beneran kayak gituh langsung di cerai kali sama bamb...mampir nih sobat kunjungan perdanaku refreshing dulu,

    BalasHapus
  26. duh
    sampai cekikikan sendiri
    mantap ini

    sipp banget editingnya :D

    BalasHapus
  27. gokil abis... mayang berubah.... bambang ga sadar

    BalasHapus
  28. huehehhe....

    top sotosop nya sob...

    BalasHapus
  29. aduh, aq bisa-bisa dilempar sepatu ma boz..

    ngakak-ngakak pas kerja... ahahaha..XD

    BalasHapus
  30. Thanks Postingannya..........Ngakak habis gan......wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  31. Informasi menarik. Saat ini, banyak kaum pria dan wanita melakukan pasang susuk langsung maupun pasang susuk jarak jauh agar tampak lebih cantik/ tampan, menarik, mempesona, dan berkharisma. Serta lebih mudah dikasihi dan disayangi banyak orang. Jika Anda ingin pasang susuk yang aman dan tanpa pantangan, silakan Anda KLIK DISINI>> Pasang Susuk.

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D