Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Minggu, 26 September 2010

Tag » » Permintaan maaf buat semuanya

Permintaan maaf buat semuanya

entah kenaapa.....
2 hari ini oby ketiban sial ...

T_________T
apa gara2 lama gak apdet blog yah....
entahlah,.....

mulai dari kemarin
~Pas lagi enak jalan2 eh di kejar bences.... <~~~ beneran ampe jantungan... jadi Trauma kalau ketemu bences

~Tugas gak selse2
~situasi kuliah cukup bikin setres juga....
~ kalau kemana2 selalu ketemu orang yg hobi bakar2 duit,
ampek sesek nih dada,,,,,
T,T


oby bener2 minta maaf......
:(

karena telah merusak nama baik blog ini
T_______________________T


huwaaaaaa


emaaaaaaaaaaakkk.......


mau posting tapi pleashdiskkku lagi di bawa temen....

mana stok gambarnya ke simpan di sana semua lagi....

:((




Susssiiiih woo u oooo
Suussssiiih
suuuaaamiiii siiieuung istriiii

wwwoooooott emm aiii gooiing tuu duuu
baat aii keennn duuu enytiiing....


15 komentar:

  1. okeh tampaknya oby mulai hobi nyanyi... hihihihi

    BalasHapus
  2. ditunggu posting berikutnya ya bii

    BalasHapus
  3. demen,, lagu susis,,,
    hihihihi

    BalasHapus
  4. Hayoo blognya marah tuh kak, jadi mengutuk kak Oby :P

    BalasHapus
  5. kasian banget, apa ya istilahnya?
    udah jatuh ketimpa tangga, kena yg 'anget-anget' di jalan pula :P

    Yg sabar ya Obs :)

    BalasHapus
  6. mungkin emank belum waktunya beruntung :)

    BalasHapus
  7. he...he...he...saya juga mas oby, mau ketawa tapi fleshdisk ketawanya ketinggalan...hua..hua...hua. jangan sedih mas oby, semoga sukses selalu

    BalasHapus
  8. udah bole mandi kembang di kuburan tuh hahahahha =P

    BalasHapus
  9. Hey Lucu Juga
    kalau mau baca2 Tutorial disini ya
    http://disini-ada-ilmu.blogspot.com
    http://scul-online.blogspot.com

    BalasHapus
  10. huishhhh.... bukan sieung ntu! :p

    BalasHapus
  11. wew,,,, lain kali... pikirkan postingan buat aku ya ka :p

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D