Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Kamis, 06 Mei 2010

Tag » , , » Satu Malam.... Untuk Sepanjang Malam Hidupku

Satu Malam.... Untuk Sepanjang Malam Hidupku

Yo sobat Ketawa setanah air INDONESIAA Tercinta :)


malam jum'at bikin postingan.. mungkin besok jum'at baru di posting...

malam ini,, bukan hantu atau mbak kunti...
dan juga pak ocong..yang buat suasana malam di kamar ini jadi panas....

dengan perut penuh setelah ke isi tadi magrib.. saya memikirkan kira kira postingan saya berikutnya apa yah......

tiba tiba ... hape abal abal saya... bunyi
eh ada sms masuk dari temenku... sebut saja namanya chumai
isinya kurang lebih begini
"by,, tadi ku liat pengumuman PMDK UNEJ,,, tapi sayangnya kamu gagal"
MAKJLENG.... Ya allah... berarti aku gagal dua kali... setelah di UNESA kemarin... bergetar aku pegang nih hape.... keringat keluar dari mana mana.... dari sekujur kulit,,, hidung,,, mata.. sampe bulu ketek.. XD

dengan perlahan lahan... ku balas sms dia...
"begitu yah chum... ya sudah... gpp.. makasih yah infonya"

pikirin saya langsung melambung...
jadi satu satunya kesempatan saya di terima di universitas cuma SNMPTN... T___________T
alamaaaak... kemarin UNAs aja... aku versus fisika,kimia, biologi.. masih perlu wangsit dari temen temen.. kalo SNMPTN kan gak ada wangsit wangsitan... langsung ada penyesalan dalam pikirin saya.. kenapa dulu... saya gak belajar sungguh pas kelas 1 dan dua dulu... padahal dulu pas SD dan SMP... saya termasuk siswa yang lumayanlah...
muneg muneg dah nih pikiran... :"(
saya langsug beerpikir,, tuk mengambil bimbingan belajar SNMPTN yang sekarang sedang marak di SMA oby,, T_T.. atau kalau gak terpaksa ambil univ. swasta yang harganya selngit..

saya jadi maluuuuuuu  sama ortu.. temen... guru....
semoga kalau ada adik adik... yg baca cerita ini dapat mengambil hikmah di dalamnya... penyelasan itu selalu datang belakang...

di tengah keputusan asa'an... saya mencoba menghidupkan komp. di rumah yang belum satu hari di servis... kemudian langsung menuju situs resmi universitas jember... masuk ke pengumuman mahasiswa baru..

dan memasukkan... no peserta saya....

dan







hasilnya
kerren, PMDK





HORREI HORREEEEEEEI....
MULAI DARI LONCAT LONCAT, TERIAK AMPE MIRIP ORANG GILA, NEMPLOK DI TEMBOK ALA CECAK PUN SAYA LAKUKAN <== GILA BENERAN

ketawa, lucu

lho ko bisa begitu yah...
masak chumai.. bo'ongin aku... padahal dia kan jujur.. ku tanya sekali lagi.. dia katanya gak bohong....
Apa ada yg salah yah....
tapi... foto di atas adalah buktinya.,... :/
jadi bingung juga sih saya... yg penting keTERIMA...
ALHAMDULILLAH....

tapi sayangnya....
di univ. jember rata rata uang gedungnya di bawah rata rata...
untuk jurusan Pendidikan aja 2 juta setengah..
Tapi untuk jurusan komputer...  mahal banget... oby gak perlu menyebutkan harganya.. ehhehe nanti di sangkanyakayka gimana gitu...
tapi seriuuus... untuk harga segitu... rasanya mahal banget.... oby jadi gak enak sama ortu..
harus nyusahin...
:(

Semoga... suatu saat nanti.. oby di beri kesempatan oleh yang di Atas.. untuk membalas kebaikan ortu...
pingiiiiiiin banget rasanya
tp yah itu sulitnya gak ketulungan
TP NOTHING IS IMPOSIBBLE.. jika kita melakukannya sungguh sungguh
yah kan....

TermiaKasih yah Sobat ketawa untuk semua do'anya
tanpa kalian...
oby bukanlah apa apa....


daaah dulu yah...
oby mau main CTR dulu yah.. <== game jaman batu
Crash  Team Racing
GO..GO.GO!!!!

18 komentar:

  1. waaaaaaaahh oooobyyyy sellaammaat yaaaaa ^^ waaah yg udah jadi mahasiswa nii.. hehe

    BalasHapus
  2. UNEJ >> Universitas Neraka Jahanam he.... he.... yang penting aq ngucapin selamat buat kamu sob

    BalasHapus
  3. selamat ya sob
    itu mngkin 5 tahun yang llu buatku
    hehehhe
    :D

    BalasHapus
  4. sukses yaw
    yang smngattt
    :D

    BalasHapus
  5. wah bagus banget nih sob..

    Oh ya anda sudah saya follow...follow balik ya??hehe...sekalian yukar link, link anda sudah saya pasang diblog saya, silahkan dicek......

    BalasHapus
  6. Wah slmat sob menempuh ke jnjang yg lbh tnggi hehe..semangat ya cz bwt masa dpan..;-)

    BalasHapus
  7. Wahhh... selamat ya sob...

    BalasHapus
  8. nanti kalo dah jadi mahasiswa, belajar yang rajin yah

    kuliah ga susah kok :)

    BalasHapus
  9. selamat yaa by.. waah jadi mahasiswa nie... cieeee
    mau doonk di kenalin ma kakak tingkatnya yg keren
    hihihi :p

    BalasHapus
  10. selamat yak.saya juga lagi daftar2 nih.

    BalasHapus
  11. by, walopun loe abnormal tapi waktu ngdepin masalah yang hubunganya ama masa depan loe bisa waras juga ya,,,,///..//??////?!@#45^4?????
    hhehehehehe
    salam, http://aditric.wordpress.com

    BalasHapus
  12. Selamat Ya Obyyy.. Kamu diterima ... ehheheeh..
    Ntar pisah ama ortu nggak ?
    Mudah2an dengan kuliah nanti bisa lebih baik dan menjadi kebanggan ortu ya...

    sekali lagi semangat.. Btw yang dikerangkeng itu siapanya oby... wewkkekeke... selamatttttt :)

    BalasHapus
  13. Congratttsssss!!!! selamat ya Oby, wah udah mahasiswa apa masih bisa gokil yawh??? ditunggu postingan berikutnya yang pasti lebih seru ya... SEmangat!!!

    BalasHapus
  14. hahaha............

    pasti awalnya was2 kan, bca sms dari tmn'y bilng gk lu2s,
    mungkin aja tmn'y slh baca nama, tau nma'y oby disna ada 2, hehehhe......

    padahal aku berharapnya ceria misteri....
    cZ baca di mlm jum'at.. kan biasanya berbau horor gitu,,...

    oh ya, selamat ya dah masuk univ yang oby pilih sendiri........

    BalasHapus
  15. Sistem Informasi yah? Smoga sukses yha, sabar menghadapi algo dan java dan macam" bahasa kompi aneh lain na wakaka

    BalasHapus
  16. selamat diterima..... sistem informasi, berarti cocok tuh untuk blogger :)

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D