Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Senin, 10 Mei 2010

Tag » , , , , , » [lucu] Namanya Juga Dokter Muda

[lucu] Namanya Juga Dokter Muda

Yo sobat ketawa setanah Air Indonesia di manapun anda berada..

emmm... apa yah..
bingung mau share apa..

bagaimana kalau sedikit cerita lucu dari orang abnormal.. hehehhe :)
mau share foto lucu tapi lagi gak ada ide...
hehehehe kebetulan oby inget cerita lucu dari temen oby namnya andri, mau oby sahre aja yah di sini... cerita ini sedikit oby modif, oby agak agak lupa soalnya hehehe
dan jika dalam cerita ini terdapat kesamaan nama, atau tempat, itu adalah kebetulan belaka. =) alias suka suka saya bikin namanya. hikakakakkakak

oke kita mulai saja..

Steve.
yah namanya Steve, ia adalah seorang Dokter muda yang bulan lalu baru saja lulus dari universitas kedokteran di ox ford. Dan hari ini, Dia di terima bekerja di sebuha Rumah Sakit Swasta yang paling Top di kotanya. kerren banget kan udah kuliah di ox ford, jadi dokter lagi sekarang, yah itulah steve.. yang nama lengkapnya

" Dr. Steve Andrew Robert Giston Lockheart Minche Caphcush booooo~~~"

panggilannya Dr. Steve Capcus <== tumbang semua nama bule di depannya XD, Dia sebenarnya blasteran dari Amrik dan Indo gitu... ibunya orang Amrik dan ayahnya orang madura tahyeek... dan ini adalah foto Dr. Steve Minche Capcush waktu study banding di hongkong...






dokter lucu, ketawa

bhuakakkakaka
sumpah gak nahan...
ibunya amrik, Bapaknya Madura, Anaknya Tak Teridentifikasi... Ada Apa di balik semua ini... wakkakakakak,lihat bapaknya tuh,, lihat apa'an wakkakakkakak

oke.. kembali ke cerita...
Hari Pertamanya diRumah Sakit, Dia langsung mendapat KANTOR PRIBADI!!!! lengkap dengan komputer wifi ready, Telepon, AC, TV, LCD PLASMA, dan peralatan lainnya yang menunjang peKerja'an DOkter.. Dan Perlu sobat ketawa tahu.. itu semua masih BARUU!!! alias NEW gitu... di tengah tengah rasa gembira dan bangga Dr. Steve Capcush akan hasil belajarnya di ox ford itu TIBA TIBA!!!! ada Suster Cantik yang mengetuk pinta ruang kerja Dr. Steve Capchus...
"Permisi Dr. Steven... Ada orang yang bertemu dengan anda" kata Suster dengan nada halus dan sopan

"Oh yah... Persilahkan dia datang kesini suster" Kata Dr. Steven Capcush dengan nada berkelas


dalam hati Dr. Steve Capcush
" Ya ampyuuun boo,,, eike dapat Pasien yang pertama kalinya... eyke musti kasih image propesional ma pasien pertama ai.. moga moga aja,, pasien pertama ei,, kayak tom cruise, eykee mauuuuuuu"
dan tak lama kemudian, pintu pun terketuk kemabali..

"tok, tok tok..."

"iya silahkan masuk" <== dr Steven mminche caphcus yang ngomong, lalu ia siap siap mengambil posisi, duduk membelakangi meja, dan mengambil telepon di atas meja. 

kemudian tamu itu pun masuk rungan kerja Dr. Steven Caphcus

"silahkan duduk Pak, Sebentar yah pak, saya sedang ada telpon" kata dokter Steve Caphcus membelakangi Pasien.

dengan gaya bak pengacara, dia berbicara di telpon
"iya pak... jadi harga obatnya 2 juta.. itu sih terserah bapak, mau ambil barangnya atau tidak, Apa?? mau minta harga kurang? ya sudah mumpung saya lagi baek ini khusus bapak saja, saya kasih diskon jadi satu juta setengah, bapak bisa mengirim uangnya ke Rekening Bank Saya, yang ada di kartu nama saya tadi, sudah dulu yah pak, saya lagi sibuk, ada Pasien yang menunggu saya, Permisi Selamat siang"   dengan elegan ia menaruh telepon di atas meja.

Setelah merasa cukup keren di mata Pasien Pertamanya, ia pun membalikkan badan dan berkata
"Maaf Pak, membuat anda menunggu, jadi langsung saja, Apa Keluhan bapak?

"saya tidak punya keluhan apa apa ko dok" kata pasien polos

"lho jadi bapak ini, tujuannya apa datang kemari,,, jangan mempermainkan saya ya??!!" dengan nada marah..

lalu pasien itu pun menjawab

"Saya di sini dari Telkom, cuma ingin memasang kabel telpon aja ko dok..."


Mini Kuis
mohon di jawab dengan berkomentar di bawah ini

pertanya'an

Seandainya Anda menjadi Dr. Steve Andrew Robert Giston Lockheart Minche Caphcush booooo~~, langkah Apa yang akan Sobat Ketawa lakukan??

a. langsung senyum senyum ke petugas Telkom, dan lari ke bagian Operasi Plastik, tuk buat wajah baru...??
b. Loncat dari Lantai Tertinggi di Rumah Sakit...??
c. Ganti Profesi dari dokter??
d. Isi Sendiri kalau punya pendapat lain hihih..................

Happy Monday buat SObat ketawa semuanya

oh yah oby mau share lagi ah... tp bukan cerita lucu,,
langsungd ari pengalaman oby sendiri tadi pagi.. dan bersifat horror...
jadi buat sobat ketawa yang takut dengan hal hal yang berbau hantu.. mohon cerita ini tidak di baca dan langsung menuju kolom komentar di bawah ini untuk memberi tanggapan Dr. Steven Caphcus

sebelumnya maaf kalau kurang serem
pagi tadi..........
sepert biasa.. ku habiskan pagi pagiku dengan menonton spongbob dan tom and Jerry <== cow umur 17 tahun lho ini..
wkkwkwkwk
sekitar pukul jam setngah 9, setelah tom and herry abis, ku langsung mandi deh...
di rumah aku sendirian Ayah ibu Kakak lagi kerja, adek masih SMp lagi skulah,, dah biasa sih sendirian di rumah tapi hari in beda... Padahal sejak SD, aku menempati rumah ini,, belum ada kejadian seperti ini sebelumnya..
Na ceritanya pas lagi asik asiknya bongkar muatan di WC, tiba tiba ku dengar suara kayak orang lagi nyemir sepatu..
"sreek... sreek.." berkali kali tuh.. padahal di rumah gak ada orang selain aku...
mungkin kura kura ayah kali yah..... pikirku... dulu pas beli keciiiil dan imuuuuuut banget.. mungkin cuma sebesar diameter gelas.. tp sekarang setelah 3-4 tahun berlallu ...=________=" alamak sekarang dah kayak piring italia....
MaKJLENG!!! baru inget seminggu yang lalu kan kura kuran baru di pindah ke Lantai Atas tepatnya di kandang Alm. puchi push...
terusS bunyi Sreek Sreeek itu siapa donk...

Tapi tetep Stay Calm.. mencoba Thinking Positif, mungkin aja tikus.. walau perasaan dah gak enak...
Abis mandi.. siap siap berangkat sekulah buat bayar SPP bulan Mei dan Juni,, kan dah kelas 3 , jadi mau masuk skul ataugak udah bebas.. tp ko masih di tarik SPP yah =_________="

abis mandi,, tiba tiba suara Srek Sreeknya ilang.... lega dikit deh...
huft.. siap siap ganti baju seragam dan segala macem sampe ke bagian mau pakai sepatu
kan posisiku lagi duduk di ruang keluarga...
kan rumahku itu denahnya
abis ruang keluarga, Dapur, dan tangga ke lantai atas, setelah itu kamar mandi....
nah.. pas mau pakai sepatu,, perasaanku kembali gak enak.. sendirian lagi T__T

toleh kiri, toleh kanan gak ada apa apa
BUT!! WHATS THAT!!!!!

kan aku sama TV jaraknya lumayan deketlah 2 Meteran gitu...
tapi dari pantulan TV, itu ada aku, dan di belakangku tepatnya tangga ke lantai atas..
ada... makhluk yang gak jelas... lagi duduk manis di tangga... beneran dah firasatku...
dia Pake seperti Daster warnanya putih lusuh, tangannya putiih banget kayak kena cat, rambutnya panjang terurai gak beraturan ke depan menutupi mukanya..  dan kalau di perhatikan... GAK ADA KAKINYAAAA... alias melayang!! mungkin itu yah namanya mbak kunti

dalam hatiku...
"Perfect dah,, akhirnya Allah kasih kesampaian juga di kasih lihat beginian" abis selama ini oby cuma baca di forum forum aja.. cerita serem, sempet penasaran sih... dan pagi tadi Allah mengabulkannya.. pernah.. baca cerita serem dari jam 11 malem sampai jam 3 pagi, malam jum'at lagi.. wkwkkwkwk

kembali ke mbak kunti...
Serius deh yang namanya bulu di leher langsung berdiri semua atau bahasa gaulnya sekarang berjiper ria...
lalu dengan sekuat tenaga, aku mencoba menoleh langsung ke tempat tangga ke tempat mbak kun berada, kalau lihat dari pantulan TV gak jelas..

Jleng.. jleng... jlengg,,,,,
di tangga GAK ADA SIAPA SIAPA!!!
kalau di tipi tipi kan biasanya... abis di toleh gak ada lalu muncul tiba tiba di belakangnya..
nah saat itu perasaan oby dah gak enak banget,,,  dengan keberanian yang tersisa lihat ke arah belakang oby..
juga gak ada apa apa... <== kecewa.
Tapi pas oby lihat di pantulan kaca TV, tuh mbak kunti masih duduk manis di sana...
dan lucunya...
masih dalam posisi duduk nih... + keringat dingin
kalau oby gerak ke kiri, tuh mbak kun juga ikutan gerak ke kiri...
kalau ke kanan juga ikutan ke kanan...
ngajak main main nih mbak kun....
mau teriak teriak... takut malah nati bikin heboh sekampung lagi,,, padahal di kampung oby lho..aman dari para mbak kun dan teman temannya... cuma pertama kali ini aja oby lihat beginian....

dalam hati.. oby dah ngebaca do'a do'a pengusir setan yang oby inget
mulai dari ayat kursi, Al fatihah, menyebut Asma Allah, sampe do'a mau tidur pun oby baca *apa hub.nya coba.. mbak kunti sama do'a mau tidur wakkakakakka

karena sebel, di gudain mulu.. oby teriak Asma  Allah di tangga tempat mbak kunti duduk...
"ALLAH HU AKBAR!!!!!"
dengan umayan keras sih...
pas lihat ke tipi,, hilang deh tuh mbak kun...
YESS oby MEnang,,,
heheheheheh

abis pagi pagi dah keluar..
=_______=", gak tau jadwal aja...

udah dulu ayh sobat ketawa
capek nih 2 jam ngetik mulu...

daaah... oby mau cuci cuci duluu yah.....
catat: keajaiban ke tujuh sudah terjadi!!!!
oby mau cuci cuci.. padahal oby ini kan anaknya pemalas stadium 5.
wkwkkwkwkw
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh

47 komentar:

  1. Kalau aku jadi dokternya aku jadiin tukangnya kelinci percobaan..suntik keker kayak di gambar :D

    BalasHapus
  2. Amankan pertamax dulu yah sob .. ^^

    BalasHapus
  3. wakakak .. dokter kepedean....

    langsung masuk toilet nggak keluar2 ampe besok pagi Oby.. wekekek...biar mabok sekalian di toilet..

    BalasHapus
  4. Namanya keren banget...
    ada lockheart-nya segala!

    Seandainya Anda menjadi Dr. Steve Andrew Robert Giston Lockheart Minche Caphcush booooo~~, langkah Apa yang akan Sobat Ketawa lakukan??

    d. wih.... kuhajar dengan jurus tae-kwon-do seadanya dan babak-belur dihajar balik.... hahahah...

    -----------------------

    wheew...
    tadinya aku pikir tu bunyi si puchi push yang hilang....
    keren tuh pengalamannya.
    bikin merinding juga bacanya.
    aku anak indigo, tapi ga pernah liat begituan sejelas itu.
    kereeeenn!!

    BalasHapus
  5. walah klo gituan aku ga pengen liat, mending ce beneran plus cantik....... mbak kunti mah ngeri..... kaburrrrr

    BalasHapus
  6. wahahahahha....ada aja idenya Om Oby ini! wakkakakaka....lumayan sedikit melonggarkan kepenatan. hihihi

    BalasHapus
  7. Ha..ha..mantap mas..mas oby memang kreatif dalam menyajikan konten..salut..

    BalasHapus
  8. Setuju ama pendapatnya Mas dinoe... :-)

    BalasHapus
  9. Yups Mas, saya dan achen orang yang sama... he

    BalasHapus
  10. Ya wong di BW bareng sih, jadinya hampir sama trafficnya....

    BalasHapus
  11. wkwkwk... keren... keren...

    BalasHapus
  12. baguuuuuuussss........
    maknyuuuuuussss.........

    salam kenal ^^!

    BalasHapus
  13. kalau aku jadi Dr. Steve Andrew Robert Giston Lockheart Minche Caphcush ondel-ondel booooo~~
    mungkin pura-pura pingsan aja coz nggak kuat... ha ha ah

    BalasHapus
  14. Kalo gw jadi steve mungkin gw akan bilang, telepon na udh dipasang koq, gx lihat saya lagi telepon td? trus ntar baru suruh pegawai telkom yg lain pasang :P

    btw gw bisa berkomunikasi ma makhluk yg lebih halus, menurut pengalaman gw bertemu berbagai jenis makhluk halus mereka gx bisa ganguin manusia, kecuali Jin atau raksasa bahkan mungkin dewa so jangan takut dengan hantu ^^

    yg di TV itu hanya film, kenyataan tidak seseram itu, hal seperti ini lumrah di tempat saya di kalimantan barat :P

    BalasHapus
  15. untukk minikuis, aku gatau mau jawab appa.. yaah, langkah yg q ambil sih : lempar pegawai telkom tadi dari lantai tertinggi rumah sakit.. ^^

    oobbyyy,, pas banget aku lg sndirian d rumaaah niiii.. Tuuhhaaaan aku berserah padaammuuu =.=

    BalasHapus
  16. mbak kunti muncul di rumah oby mungkin karena kabur dari dr steve wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  17. Mak nyus gokil banget nich

    BalasHapus
  18. nah ini nich kocak :D

    eniwei jangan panjang" dunk by bikin psoting dunk, untuk sharenya ane gag baca, jadi sampe mini kuis aja

    jawabnya 'd' belajar akting :p

    BalasHapus
  19. wakekekekekkekekkekke........caba nolah katane mak yussssssssssssssss

    BalasHapus
  20. klo ane jadi dokternya
    ane langsung mempersilakan petugas telkom itu memasang kabelnya,,,,,,,,
    dan ane langsung kabur.......
    :D:D:D

    BalasHapus
  21. ya ampun cerita yang kedua ko serem ihhh
    huuuu

    hahaha si dokternya bencong banget
    gatau deh mau jawab apaan kalo ditanyain begituan

    BalasHapus
  22. ya ampun tuh dokter.. kocak ceritany!

    BalasHapus
  23. Mak nyuss lucu.gokil banget kawan

    BalasHapus
  24. Mending pura pura saja hehehe

    BalasHapus
  25. d. nyantai aja paling besok mereka pada lupa :D

    BalasHapus
  26. Wah ketangkap basah tu dr hehe.., ceritax serem bgt sob..hihi..atut

    BalasHapus
  27. wah..kalo aku bakal langsung ngacir deh..hahahha..

    BalasHapus
  28. suntik aja petugas telponnya...

    BalasHapus
  29. Selamat Buat Blog anda Karena telah dinobatkan sebagai Blog sahabat Freedom Borneo...

    anda bisa mengambil Logo Award yang telah saya sediakan di blog saya..

    ini linknya

    http://freedom-borneo.blogspot.com/2010/05/award-blog-friends-untuk-para-blog.html

    Terima kasih.

    BalasHapus
  30. lah kok tampangnya tuh dokte kaya bence gt tah sob, bikin gua ketawa aja dah

    BalasHapus
  31. dr. steve-nya ganti profesi jadi kunti aja mas oby

    BalasHapus
  32. Halo Abnormal eh...maaf Mas Oby, habis signature komentarnya Mas Oby selalu pakai "Abnormal" jadi saya kelepasan deh...maaf ya..?.

    Eh..Templatenya jadi makin cool and keren abis, ada read morenya lagi...
    Makin Mantap, ini baru Mas Oby sobat humor saya...

    BalasHapus
  33. oh ya maaf sob baru bisa berkunjung.. kemaren seharian g ada koneksi...mati total...jadi baru bisa berkunjung sekarang...

    biar banner iklannya bisa horizontal...hapus height pada code css tu...n nilai width tambah aja biar lebih lebar....

    BalasHapus
  34. hahahahha
    itu yang di foto mah seremmmm >,<

    BalasHapus
  35. jhia,,,,
    oby memang pinter ngeliucu...
    kirain,,, dokterna gmana gitu,,
    ga tau na,ngomong pk akiyu,,hahhaa,

    mantaplah..
    quiz na jawab apa yak...
    bingung akh by...abis dokterna ke gitu,,hahaha..

    tetap semangat yah,,
    salam langit

    BalasHapus
  36. Ya ampun... Kalo aku jadi dokternya, aku bunuh diri makan cabe rawit 5 kwintal plus paku 5 kwintal juga...

    Eh... itu bener yah??? Liat mbak kunti beneran?? Wah... kalo misalnya aku jadi kamu, pasti aku udah tewas ditempat gara2 ketakutan... haha... Kalo engga, aku bakalan lari ke rumah tetangga terdekat, nginep beberapa hari karena trauma di rumah sendirian... haha... ^^

    BalasHapus
  37. jawabannya berlagak balik jadi banci..hahaiii..biar si petugas lari dari ruangan,...
    :D


    waaah...pengalaman seru tu?? dan kenapa pula berkunjung kemari hampir tengah malam... suasan kos sangat mendukung

    BalasHapus
  38. untuk yang pertanyaan ke satu ajach

    saya injek-injek mukanya waakakwka

    BalasHapus
  39. Foto waria,... dapet dr mana tuchh,.. kalah dey cinta laura,..hehehehehe

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D