Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Kamis, 11 Maret 2010

Tag » , , , » [SPESIAL] Inilah Cinta Sejati......

[SPESIAL] Inilah Cinta Sejati......

Yo..Sobat Ketawa semuanya ^_^...
Yapz.... Postingan kali ini SPESIAL untuk 10 hari sebelum unas ("T~T)c==>[]
do'akan keberhasialn saya yah sobat ketawa (TwT)

pastinya postingan kali ini sangat berbeda dari postingan "zona ketawa kita" sebelumnya...
tapi tak kalah menarik dengan artikel yang bisa bikin ngakak lainnya ^_^,,,
oh yah satu lagi... foto foto si sini saya dapat dari salah satu artikel di forum indowebster dan saya ingin sekali berbagi ini dengan sobat semuanya...

Sobat Ketawa,,, Pasti udah gak asing lagi kan dengan lirik ini
" ada uang, abang di sayang
  gak ada uang, abang di buang "

sadis banget nih lagu....
Mau jadi apa bangsa ini jika Kaum Hawanya seperti itu,,,, jangan sampai lah....

Padahal kata ustadz sanusi <== ustadz dari zaman antah berantah XD
" yang membawa nama suatu kaum ialah Kaum Hawa nya"

hohohoho berbanggalah kamu kaum hawa, karena sesungguhnya Tuhan pun sudah menempatkan Kamu di tempat yang paling tinggi,,,,,

Kumat lagi dah penyakit saya,,, ini topik jadi melenceng dari arah pembicaraan yang sebenarnya...

kembali lagii yuukz....

Cinta cinta dan Cinta jika kita berbicara tetang cinta pasti tidak akan ada habisnya....
tapi kali ini kita akan membahas cinta sejati biar ada habisnya :p
Apa sih itu cinta sejati??
kalau menurut saya pribadi niih...

Cinta sejati adalah cinta yang tulus, tidak memandang Fisik, tapi memandang rohani... (ya iyalah mang mau pacaran sama orang yang rohaninya gak sehat)

Dan kali ini saya ingin berbagi cerita  pada sobat Ketawa, tentang 2 insan yang berbeda... yang sanggup mengisi kekurangan masing masing dengan kelebihannya... bukankah  itu tujuan Tuhan menciptakan cinta ,,,

~yah sebelumnya saya mohon maaf,, saya tidak bisa memberi biodata keluarga ini karena saya sendiri pun kekurangan informasi  :p



~untungnya sang anak bisa menerima kondisi ibunya,,, coba kalau enggak,, gak kebayang deh perasaan ibu ini...

~hikz.....kita perlu belajar banyak dari bapak ini....


~Keluarga Yang bahagia

~terbukti kan... ternyata dengan keterbatasan sang ibu, ia mampu menemukan Cinta dan kebahagiaanya, sampai punya 2 anak lagi,,,


~anaknya lucu yah


~ paling gak tahan melihat ini.....


mengarukan sekali...



Yah pasti... sobat ketawa bisa menyimpulkan sendiri dari kisah ini kan??
Kita harus tetap semangat.. untuk menjalani hidup ini.... meskipun coba'aan datang menghadang,, asalkan kita sabar, tabah, dan berusaha.. apapun pasti bisa kita lalui, ^_^

SEMANGAT!!!!!

dan yang terakhir....
SAY NO TO DRUGS AND FREE SEX !!!!!

kalau berkenan di mohon komentarnya...

25 komentar:

  1. Wah...
    Sampai terharu ngelihatnya...


    SALUUUUTT!!!

    BalasHapus
  2. Wah... terharu sekali..

    nice info.
    thenks...

    BalasHapus
  3. Gadis Pencinta Ular11 Maret 2010 20.00

    Wahh!!!
    Ada dua Nanda!

    BalasHapus
  4. waaahh, terharu bangeeet.. uuuhh.. jd pgen nangiis :'(

    BalasHapus
  5. @nanda...
    makasih komentarnya ^_^
    semangat sekali yah koemntanya sampe muncul 2
    ahahhahah

    BalasHapus
  6. @takuu
    cup cup cuuup.....
    hihihiih
    ini kalo gak salah pernah nongol di tipii lho
    "ripley believe it or not"

    BalasHapus
  7. @gadis
    wih nama kamu book..
    kereen..
    ahahahahahha

    BalasHapus
  8. Cinta sejati tidak memilih tetapi terpilih, postingnya cool sob.
    Met unas dan good luck sob.

    BalasHapus
  9. hiks...hiks.. terharu..inilah bukti cinta, tak memandang fisik..

    BalasHapus
  10. @sebuah catatan
    yupz setuju bgt sob

    True LOve is like that

    BalasHapus
  11. @anto
    eh ada anto suryoo

    makasih komentanya....
    iya cinta sejati itu ada tapi langka...
    hahahahha
    ^_^

    BalasHapus
  12. wah.. jadi kasihan Ob... hiks... kita kudu bersyukur tentang apa yang telah diberikan-Nya... duh, miris atiku.

    BalasHapus
  13. cihuuy... ada mas beken di sini....

    wajib itu bro..
    syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah ,== malah nyanyi :p

    hahahah

    BalasHapus
  14. Lah kasihan banget dah,,,, Alhamdulillah aku masih di beri yang kayak gini,,,,

    BalasHapus
  15. @pembuat blog : Emangnya gimana cara ayah dan ibunya hasilin anak ? Emang awa' terharu + Pusing

    BalasHapus
  16. @imas
    meskipun ibunya cacat... tp tidak menetup kemungkinan untuk menghasilkan keturunan...
    sang dokter pun awalnya khawatir juga akan nasib anaknya nanti
    tp kalau Allah sudah berkehendak
    apapun pasti terjadi....
    ^_^

    BalasHapus
  17. atas gw maho

    BalasHapus
  18. atas gw maho biasa
    atasnya lg maho sejati
    yg punya blog selirnya si maho sejati.

    BalasHapus
  19. jaaah blogku di buat ajang duel maho
    nyenyenynyenye
    lumayan nambah koment :P

    @nerroo...
    akhirnya nerro bisa T________T juga
    hihihihihihihih

    BalasHapus
  20. @tak jitak
    ini kira kira siapa yah??
    hmm......

    BalasHapus
  21. @maho king
    bhuakakkakaka
    link lu gak berreess.
    True Maho eper

    BalasHapus
  22. Aku mampir ya.... seru juga nich...

    BalasHapus
  23. mengharukan... T.T
    tp itu gmn y cara nglahirinnya? O.oa

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D