Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Senin, 30 Agustus 2010

Tag » , , , » [lucu] ada yang tahu ini mahluk dari planet mana Part 2?

[lucu] ada yang tahu ini mahluk dari planet mana Part 2?



[lucu] ada yang tahu ini mahluk dari planet mana Part 2?


Yo Sobat Ketawa setanah air Indonesia 
blog ini lama gak update yah.....
makin banyak postingan review pulak...
=_="
apalagi tadi.... ada postingan tentang judi...
Astaghfirrulah hal azim......
Padahal dulu iseng iseng lho  ngebidnya dan juga harga bidnya oby gedein eh ko di terima yah....
biarpun duitnya gede, tapi jadi males di buat makan kalo hasil dapet dari ngereview judi...
hmm... Sobat ketawa punya ide gak, ini duit enaknya di apain? 
biar di pake gak haram lagi dan berguna untuk semuanya...
Boleh gak yah... duit hasil dari review judi di pake buat beli  Al Qur'an, kebetulan mushola deket kost2an oby lagi minim Al Qur'an ... takutnya Tuhan murka sama Oby T____T, gak lagi lagi deh ngereview judi....
biar gak punya duit, gak punya duit  aja yang penting hidup dengan jalan yang halal.

tuh kan jadi kebiasaan postingan mesti di ajak ngelantur kemana2....

langsung tu du point aja ah.... ntar keburu buka puasa lagi... nyenyenyeenyee

Sobat ketawa, kira kira ada yang tahu gak,,, ini mahluk dari planet apa?
Pasti Dari Planet Alay xD







New Fashion Trend Style
alamak xD

hayoooo coba tebaaak..... kira2 dia dapat ikan apa yah

Orang seteres =))

kata pepatah orang tua dulu...
Baik di Luar belum tentu baik di dalam. 
ya thoo.... buktinya aja sekarang cowok deket sama mushola dan cewek yang tiap harinya menutup auratnya dengan jilbab, masih bisa maksiat bareng . ini FAKTA lho... tadi aku abis baca di kaskus... ampe miris bacanya , maaf oby lupa nyimpen linknya.... T_______T
jangan jangan benar, kita saat ini sudah di penghujung zaman.....
Na'uzubillah min dzalik.

ada satu contoh lagi....
coba perhatikan Pak Polisi ini baik baik...

dari depan.. ok kan, mengatur lalu lintas..... tapi.......






















gak tau deh... dia masih waras atau tidak... ada kuning kuningnya lagi ....

wakakkakaka.....

T____T
sebelumnya oby minta maaf....
mungkin kedepannya akan jarang mengapdet blog ini , di karenakan aktifitas kuliah yang tak kenal kasihan masak liburan idul fitri cuma 5 hari, 2 hari udah kemakan buat Pulang pergi, jadi totalnya cuma 3 HARI buat oby dan  juga keterbatasan oby untuk mengakses internet...
soalnya oby gak punya tengtop leptop, ada sih di rumah.. tapi males ah di bawa kuliah .... lagi di pake kaka soalnya, kalo di senggol dikit leppynya udah ngedumel gak karuan , padahal yang beli juga bapak... =="
Do'ain oby yah.... semoga oby bisa beli tengtop leptop sendiri ,, oby udah gak mau ngerepotin orang tua lagi..
musti nabung dari sedikit demi sedikit nih...
NEVER GIVE UP!!!!
ok ;)
eh oby dapet award dari takuya... :P
baru inget tadi....
maap yah taku..

:P
waduh ada syaratnya segala macem......
di suruh bikin artikel tentang SMP...
oby lagi gak punya banyak waktu.... bentar lagi musti siap2 ke jember lagi..
maaf yah taku.. aku gak bisa bikin artikelnya T_T
awardnya buat siapa aja deh yang mau ambil

daaah...
udah mau ashar tapi belum sholat nih.....
=_="
jangan di tiru yah..

20 komentar:

  1. jjaah.. hahahaaa....

    kereeen bangeeeeeeeeet gambarnyaa.. :D

    BalasHapus
  2. oobyy akhirnya apdet jugga.. ehehehe..

    hiiy orang nya pada aneh-aneehh =)) wkwkwkwkwk.. smoga mereka segera bertaubat menuju jalan yg benar.. xixixixixi

    BalasHapus
  3. wah keboo malah kasian ma mereka.. =,=
    perlu penanganan segera.. ^^

    BalasHapus
  4. baru ngeh kalo oby pernah ambisi jadi polisi...
    hehehe

    BalasHapus
  5. ahahhaahha.. mesti ngguyu kalo kesini... :p
    hayo, bang Oby coba2 judi yoh?? aku billangin ke jeng mami lo! :p

    oh iya, yak apa kuliahnya? dah ospek? haaaappyyy ospeeek!! :p

    BalasHapus
  6. hai... oby... saya mampir dan follow blog mu loh!!!

    di tunggu kunjungan dan follow baliknya yah!! ^^

    oh iyah... bannernya juga tukeran yah... saya dah copy banner mu ^^

    regards,
    tomkuu

    BalasHapus
  7. POLISINYA SALAH PAKAI BAJU TUH...

    BalasHapus
  8. Gambarnya lucu dan keren banget.

    BalasHapus
  9. hehheheh polisinya lucu.
    xixiixix

    BalasHapus
  10. Saya doain deh bisa cepet beli laptop 2 unit, satunya buat saya ya..... :D

    BalasHapus
  11. kak, yang template aku itu, kalau warna fontnya sama dengan teplate, berarti belum selesai loading kak... :P

    BalasHapus
  12. Met kuliah ya Oby...semoga tetep ada waktu buat updet blognya ya...

    tetep semangat n tetep kreatif ya...semoga lancar selalu kuliahnya :)

    BalasHapus
  13. di ragukna yng gila yang posting apa yang ada di gambar kwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  14. kalo lagi puasa gini..emang baiknya mancing di tempat yang gak ada ikannya...biar kagak pengin makan

    BalasHapus
  15. Ha, ha, haaaaaaaaa. Haiyaaaaa!!
    Kata bang Oby ketawa di sini gratis. Ayo bareng-bareng ngakak. Kwak, kwak, kwaaaakk!

    Bang oby kepengin kaya raya karena kerjanya buat orang lain banyak ketawa?? Jadilah Mr. Bean

    BalasHapus
  16. oya.. follow back follow aku yah.. thanks...

    BalasHapus
  17. hey, that's Boboho i think... =D salam kenal yah ;) yag semangat bloggingnya

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D