Best Site to Download Music XD

http://www.alfamp3.com - Free MP3 Download

Sabtu, 22 Mei 2010

Tag » , , , » Jual Flashdisk Murah 16 GIga CUMA 50.000!!! Persembahan anak bangsa

Jual Flashdisk Murah 16 GIga CUMA 50.000!!! Persembahan anak bangsa



Jual Flashdisk Murah 16 GIga CUMA 50.000!!! Persembahan anak bangsa



Yo sobat ketawa setanah air indonesia...!!!
mau Flashdisk murah??

16 Giga,, cuma 50.000 LHOOCH!!!!
Persembahan anak bangsa* Indonesia.

Flashdisk made in Indonesia



Baru Launching akhir akhir ini di jembatan penyeberangan dan di dalam bus kota !!!


Mereknya ....
Flashdisk murah, ketawa



Tertarik???

( ya eyaa laah.... secara harganya muraaah getho lhooch..!)
Flashdisk 2 giga aja 75.000-100.000 rupiah

Buat sobat ketawa sekalian, 

hati hati kalau mau beli flashdisk murah dengan kapasitas guedee yang di jual di pinggir jalan,, jembatan penyebarangan, dalam angkot, atau bahkan di pinggir sungai yang gak bakalan ketemu lagi sama si penjualnya...!!

Abis beli, terus mau di pakai buat ngisi data, malah gak ke detect,,, waduuuh kenapa yah....??? 

Pas di buka....??
zona ketawa, lucu



eng ing eng.....











ngakak, gokil, tukang tipu


Dassaaar Tukang Tipu!!!!

Isinya Cuman Colokan kabel USB doank..!!
bener bener SADISK nih merek...!!

huakakakakka......



Saran....
lebih baik kalau mau beli flashdisk atau alat elektronik lainnya, mending belinya di toko komputer aja yang garansinya lebih terjamin..


hehehehe...
maaf banget yah sobat ketawa,, postingan ini.... agak aneh... 
abis oby sebel, Flashdisk satu satunya oby hilang entah kemana...
oby juga yang o'on sih<== mang kapan kamu gak o'on by??
habis sholat dhuha di musholah sekolah... Flashdisknya gak di ambil.... di tinggal dengan indahnya di lantai... dan doubel o'onnya oby lagi
oby baru inget pas nyampai rumah...

mau kembali ke sekolah nyari lagi juga percuma...
orang hape temen oby aja, .... di tinggal 30 menit dah ilang...
 


harus nabung lagi dari awal dah... moga moga aja.. mama gak tahu...
kalau sampai mama oby tahu...

bisa di sunat dua kali oby


naseeeeb naseeeeb.......

semoga sobat ketawa bisa mengambil hikmah di balik kisah ini...

Jangan Teledor sedikitpun... selalu waspada... karena sekecil apapun.. bisa jadi malapetaka...

oh yah satu lagi...
oby mau share.... 

cerita tentang kasih ibu ke anaknya...
ceritanya sangat menyentuh sekali....
hikz..... cinta yang paling indah.....
jadi inget kalau oby itu selama ini bandel stadium 5 ma ibu...
udah mandinya telat... sholatnya juga lagi

biarpun jelek dan jahat gitu... <== agak dendam ngomongnya.

dia adalah ibu kita yang melahirkan kita...
dan tak berharap balasan dari kita...

sobat ketawa bisa melihat langsung ceritanya di sini...
siap siap ember dan tissue dulu yah sebelum baca...

59 komentar:

  1. hahahaha...ada ya flahsdisk isinya kabel colokan doang....paraaaaaaahhhhhhhh.........

    BalasHapus
  2. Wew kalo ampe dpat gituan yang jual gw santet wakakak

    BalasHapus
  3. wew, moga-moga ga nemuin deh flashdisk gituan... aneh2 aja yang bikin flashdisk

    BalasHapus
  4. lain kali harus hati2 ya...
    ada2 aja nh flashdisk kq cm colokan usb doank, hehe

    BalasHapus
  5. ih, yg bkin flashdisk colokan kabel tu menggila.. wkakakakakakakaka :'D

    jdi inget flashdiskku, pas abis d pinjem temen, langsung rusak T_T

    BalasHapus
  6. hahaaa.. flashdisk jadi jadiaan.. ^____^

    BalasHapus
  7. salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/
    kalau ada waktu mampir ke blog aku ya sobat? :)

    BalasHapus
  8. wakakaakak.... dasar itu, pasti Oby yang jual yo?? wah, lek ketemu pasti tak antem boto iki.. hahaahaa

    BalasHapus
  9. haduh yang sabar mas obi.. kalo flashdisk saya kasusnya rusak terus T_T T_T. alhasil sekarang minjem pacar pk microsd n card readernya juga numpang.. agak ga modal nih :D

    oh iya makasih yah mas udah kunjungin blog saya waktu itu. kapan2 kalo tidak keberatan maen lg yah :D.

    sukses selalu mas oby untuk blognya :D

    BalasHapus
  10. wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkk

    kena ketipu juga sob... wah harus lebih hati2 ni....

    BalasHapus
  11. Weleh weleh hehehe fd 50rb murah banget.tp kosong blong isinya.

    Di daerahku kok blm ada yg jual ya di bus kota dan angkutan lain.

    Apa mungkin belum nyampai ke daerah ya.tp mksh bisa siap2 jika ktemu yg jualan fd yg 50rb itu.

    Siap siap tidak beli maksudnya hehehe

    BalasHapus
  12. Kita harus selalu menghormati orang tua kita terutama ibu

    BalasHapus
  13. kirain beneran thoh mas... :-)

    BalasHapus
  14. yah....
    benar-benar sadisk....

    BalasHapus
  15. wah boleh juuga tuh infonya penipu tapi lucu

    BalasHapus
  16. wah ngakak bener kalau ini, idenya yang jual flashdisk itu lho . . .

    BalasHapus
  17. TERTIPU......
    KOCAK.....
    SALAM KENAL

    BalasHapus
  18. Sadisk itu benar2an ada atau akalan2 oby :D
    tapi jd pelajaran penting tuh...
    jadi ingat bdulu pernah hilang flashdisk juga.. mana datanya banyak.. akhirnya sampai skrg aq gk pernah nyimpan data yg banyak di flashdisk hehhehe

    makasih ya oby.. jd harus hati2 slalu

    BalasHapus
  19. semoga amal ibadah si penjual diterima di sisiNya ya bung....

    BalasHapus
  20. salam sobat
    benar hanya 50 000 rupiah harga flashdisknya?
    tertipu ya,,,
    sip menarik dan lucu postingannya.

    BalasHapus
  21. entah kenapa aku kok jadi ketawa ya :p

    BalasHapus
  22. emank udah takdirnya ilang :)

    kamu yg sabar ya Bie :)

    BalasHapus
  23. wedew kwakwkakwa
    cuman kabel USB doank kakwkawawkakw
    ngeri gan
    ahhh ane jadi dapet elmu nie thanks nie infone kwkakwak naas bener yang dapat begituan

    BalasHapus
  24. lah yang nipu kebangetan tuh, mosok isinya cuma colokan kabel duang...... di colokon ke yang nipu aja tuh

    BalasHapus
  25. ada - ada aja ni bang oby

    BalasHapus
  26. akh bener" gila banget....
    hehehe....

    BalasHapus
  27. wkwkwkwkwk kirain beneran by..^0^
    parah amat y bisa ketipu gt,,,ckckckckck,ngakak abiez ^0^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  28. weleh weleh,
    bener bener sadis neh yang buatnya..

    BalasHapus
  29. jiahhh kirain beneran ada yang jual flashdisk kek gitu
    hahahhaha
    oby............obyyyyyyyyyyyy

    BalasHapus
  30. kirain kamu jualan flashdisk beneran! ternyata.. tapi aku ketawa lho :-D

    BalasHapus
  31. hahahahaha
    beneran sadis itu mah nipunya
    ckckckckc

    BalasHapus
  32. bener2 murah tuh.....eh salah...MARAH....

    BalasHapus
  33. Tau kalo oby mau flasdisk yg kyk gitu, tak tawarin yang dua colokan (kanan kiri) 260 GB. Hik.hik.hik.

    BalasHapus
  34. hmmm..baru tau model penipuan kayak begini....thanks teman atas infonya

    BalasHapus
  35. KWKWKWKWKW.... KWKWKWKW..... KENA DEH ....
    MERK SADISK ... ISIS USB ... BEH .. BEH ..
    KALAU GITU SAYA JUGA BISA MEMBUATNYA ... HAAAA.

    BalasHapus
  36. wah terimakasih banyak mas unbtuk informasinya ...
    nanti saya coba praktekan untuk modal berbisnis .. sungguh sebuah informasi bisnis yang menggiurkan ... kwkwkwkw .... kwkwkw... BISNIS HARAM.

    BalasHapus
  37. Jangan khawatir Mas OBY, kan mati satu tumbuh seribu. Hilang flashdisk satu dapat 1000 gantinya.
    Saya do'ain ya?.
    Thankz.

    BalasHapus
  38. kirain bener2 harganya 50rb, langsung mau pesan aja

    BalasHapus
  39. maaf nich sob baru bisa mampir

    BalasHapus
  40. Salam wah murah banget gimana belinya

    BalasHapus
  41. Ceritanya Sangat menentuh sekali sob , Jasad Ibu boleh Hancur tapi Kasih Ibu Sepanjang masa ,benar2 luar biasa 24 jam terpendam Tanah ,O iya Mungkin 16kb sob bukan Giga ,ha ha

    BalasHapus
  42. kesiyan banget niy oby flesdis nya ilang, habis mushola dipakek buat tidur..tapi fakta menarik ternyata tempat ibadah ga selalu membuat barang2 kita aman ya...hihihi...

    BalasHapus
  43. hahahhahaha... prinsip harga berbanding lurus dengan kualitas jangan sampai dilupakan :D

    BalasHapus
  44. wkwkwkkwkwk. sy pikir betulan

    BalasHapus
  45. hua...aa...a.... hua...aa....a.a....

    hua...a....a... saya ikut prihatin mas yang baru aja kena korban flasdisk.

    Wah jangan2 orang yang jual itu colokannya juga hasil motongin kabel flashdisk di warnet kale ya.. coz kabel USB diwarnet tetangga banyak yang hilang colokannya doank..

    jangan2.... renkarnasi jadi Flashdisk 16GIGA seharga 50.000 itu kali..

    BalasHapus
  46. ini mah penipuan berencana :D

    BalasHapus
  47. cuma kabelnya doang... :D :D :D

    BalasHapus
  48. wah.. dari harga aja udah gak mungkin...
    klo yang ketipu sih itu memang o'on kali yah..

    BalasHapus
  49. huahahahaha

    kocak abisssss hahahaha
    sadis isinya cuma kabel doang



    hahahahahaha

    BalasHapus
  50. aku juga udah sering nih flashdisknya rusak
    Gara-garanya ke-hujanan, ke-cuci, ke-injak, ke-tipu mas oby...he...he..

    BalasHapus
  51. hehehehe,,,
    ada aza niyh oby

    BalasHapus
  52. wah bisa aja kamu sob, tp unik juga tuh

    BalasHapus
  53. Salam kenal ada-ada saja yang bikin juga kreatif nipu

    BalasHapus
  54. selamat sore, flash disk jaman sekarng 16 gb udah biasa yah

    BalasHapus
  55. yang jual lebih sadisk dari barangnya...!!

    BalasHapus
  56. wong edan mangan aspaL lo...!!!

    hahahahahaha....
    asli lucu,,,,kesian dech lo!!
    kesian jg ma gw cndiri,,,ketipeng cm elo bro,,,,,
    xixixiiiii.....

    BalasHapus
  57. Wakakaka....postingannya OK dan totally hilarious!!!
    Sukses ya Oby! Semoga sukses juga beli USB baru dan ga ketahuan mama... ^0^v

    BalasHapus

Met Berkomentar di Blog Gilak bin abnormal ini =D